Selamat membaca
Paket Wisata Pulau Pramuka 2 Hari
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Wisata Pulau Pramuka 2 Hari

Paket Wisata Pulau Pramuka 2 Hari

Berlibur ke Pulau Pramuka untuk 2 hari lamanya bersama keluarga tercinta anda. Rincian harga dan fasilitas berupa tiket kapal ferry, Makan, Alat snorkeling, Tour guide dan bomus makan 1 kali di keramba apung.

Paket Wisata 2 Hari


Menu Harga Promo 2015. Harga Paket Lengkap 2 Hari 1 Malam. 21 – 100 orang = 320.000 /org 10 – 20 orang = 340.000 /org 9 orang = 350.000 /org 8 orang. Wisata ke Pulau Pramuka Termurah Menyediakan Paket Traveling ke Pulau Pramuka 2 - 3 hari dan 1 sd 2 malam + paket kapal cepat (speed boat). Segera hubungi kami untuk tour, paket wisata ini dengan harga murah, kami travel resmi dan mempunyai Kantor Resmi. Pulau Pramuka adalah salah satu pulau penduduk yang menjadi objek wisata favorit di Pulau Seribu – Tour dan Wisata. Paket wisata lainnya di kepulaun seribu dapat mengunjungi Pulau Tidung ini https://tidungtys.wordpress.com/2015/05/04/rindu-tidung/ dan rasakan pengalaman seru naik banana boat.

Wisata

Sekilas atraksi nama yang satu ini tidak tepat jika Anda berada di  ini Green Canyon masih menempati permintaan prioritas tertinggi dari wisatawan yang datang. Acara Nyadran diadakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Sang Pencipta. Sebagian besar penduduk desa di Kupang pencarian Balongbendo adalah memancing di perairan timur Indonesia. Silakan gunakan promo beli 1 get 1 Semua Kartu Kredit / Debit atau Mandiri Khusus BRI, maksimum 5 tiket untuk satu kali transaksi.

Masyarakat nelayan yang ramah di kepulauan seribu utara.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata

Info Lainnya

Temukan Kami Disini