Selamat membaca
Wisata Ke Pulau Umang
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Wisata Ke Pulau Umang

Wisata Ke Pulau Umang

Nikmati panorama pasir putih di pulau umang propinsi Banten. Obyek Wisata di Pulau umang ini menjadi satu - satunya lokasi wisata kepulauan di propinsi serang Banten. Sudah tersedia resort dan banana bout sebagai pendukung kemeriahan wisata di pulau ini.
Pulau Umang dan pulau tidung di kepulauan seribu

Wisata Pulau Umang


Wisata Pulau Umang ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan suasana liburan pantai private dan bersih dengan pasir putih yang membentang.
keindahan sunset Tidak kalah dengan keindahan sunset di Kepulauan Seribu, sunset di Pulau Umang juga terkenal indah dan mempesona. Apalagi, resort dan wisata Pulaunya.
Sesekali melepas waktu senggang di sebuah pulau mungil, mungkin asyik juga. Dan Pulau Umang, satu pulau mungil yang terletak di Teluk Sumur,
Salah satu tempat wisata di Banten dan patut diperhitungkan akan keindahannya adalah Pulau Umang.
Pulau Umang - Berlibur ke pulau untuk menikmati panorama, deru ombak, dan semilir angin tentu sangat menyegarkan. Di ujung Banten,
Perjalanan Tour di Kepulauan Banten


Paket Wisata

Harga Paket Pulau Umang 2012 (oleh LiburAsik) ... Begitupun dengan pilihan objek wisata dan atraksi yang dihadirkan disesuaikan dengan konsep perjalanan
 Dalam Paket Wisata Pulau Tidung ini, kita akan mengunjungi objek wisata ... Pulau Umang, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Pramuka.
Paket Wisata Murah Pulau UMANG. Baru. Tidak Dijual ... PAKET LIBURAN DAN TOUR WISATA KE JEPANG MUSIM SEMI 2015 DARI SURABAYA.
Info Harga Tour Travel Paket Wisata Pulau Umang Dengan Harga Promo Murah Bersama Munawar Salagau Jakarta Indonesia .
Paket di fasilitasi tiket speedboat, banana boat, water sofa, jetsky dan snorkeling di peraiarn yng penuh dengn aneka karang dan mengunjungi Pantai Pulau Tidung dengn bersepeda.

Pulau Tidung Paket Murah

Filihan Paket Pulau Tidung yang berfariape dengn harga terjangkau untuk berbagai kalanagn. Lokasinya tak jauh dari daratan pulau jawa. Penginapan tepi pantai adalah layanan Paket Wisata Pulau Tidung super eksklusife.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata

Info Lainnya

Temukan Kami Disini