Selamat membaca
Taman Laut Kepulauan Seribu
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Taman Laut Kepulauan Seribu

Taman Laut Kepulauan Seribu

Taman laut Di kepulauan seribu didirikan pada dekade tahun 80-an, pada saat ini masalah yang cukup parah memerlukan perhatian khusus dari pemerintah daerah DKI dan kesadaran masyarakat kepulauan seribu. Taman ini mengalami sedikit degradasi yang disebabkan oleh pertambangan terumbu karang, jangkar kerusakan dan penggunaan potasium  dalam menangkap ikan hias. Salah satu organisasi dunia telah khawatir tentang konservasi dan uluran tangan. Konservasi meliputi patroli, yang berhasil mengurangi penggunaan potasium dalam menangkap ikan.


Banyak harapan seluruh Msyarakat kepulauan seribu untuk bersama menjaga Taman Nasional dengn tetap dipertahankan kelangsungan sehingga karang tidak menjadi rusak hanya karena tangan yang tidak bertanggung jawab. Selain upaya pemerintah, warga setempat juga membantu untuk melestarikan sifat taman laut ini. Jangan hanya ingin mencari keuntungan pribadi tapi tidak berpikir tentang konservasi alam dalam Taman Laut ini. Warga juga dapat berpartisipasi sehingga taman laut yang indah tidak rusak keseimbangan alam yaitu dengan ada bom menggunak dalam menangkap ikan dan tidak menggunakan racun seperti sianida. Semoga semuanya warga  setempat wisata terbaik di Indonesia bisa lebih baik di masa depan. Hal ini tentu mungkin dengan kerjasama antara pemerintah daerah dan pusat serta penduduk lokal dan juga dengan bantuan wisatawan atau orang-orang yang datang ke tempat agar peduli pada kelestarian alam kepulauan seribu.

keindahan taman bawah laut ini sangat membuat semua orang ingin sampai di kepulauan seribu. Taman laut yang terletak di Utara Jakarta ini benar-benar terbuat dari hampir semua orang di seluruh dunia ingin ke sana, karena di taman laut ini terletak di pesisir teluk Jakarta, sehingga menjadi habitat bagi kelangsungan spesies ikan dan terumbu karang di taman laut kepulauan seribu. padang lamun yang subur di dasar laut, terumbu karang dan ekosistem kehidupan laut. Untuk dapat menikmati berbagai laut bias dengn daiving. Harga yang bisa dikatakan cukup murah kita bisa menikmati keindahan terumbu karang, ratusan spesies ikan dan berbagai keindahan laut lainnya.

Selain itu,tersedia setelan menyelam menagih yang cukup murah, dan ada juga seorang fotografer yang siap membantu kita untuk mengambil foto ketika kami menyelam, dan tentu saja juga dituntut tapi kali ini biaya kdikenakan cukup mahal karena selain menggunakan jasa peralatan kami juga menggunakan jasa ahli untuk mengambil foto. Tapi Anda tidak akan pernah menyesal meskipun menghabiskan cukup banyak karena Anda akan mendapatkan gambaran dan pengalaman yang sangat menarik dan yang pasti akan dikenang sepanjang hidup Anda. Pariwisata di wilayah kepulauan seribu terus dikembangkan oleh Pemerintah untuk menjadi salah satu pendapatan utama bagi DKI. Dalam setiap tahun di pengunjung terus meningkat sehingga pemerintah daerah terus berupaya untuk terus melakukan perbaikan di sektor pariwisata kelauatan.

Kun jungi juga artikel berikut ini: http://tourpantaitidung.blogspot.com/2015/04/paket.html dan pantai indah http://tourpantaitidung.blogspot.com/2014/06/pantai-pulau-tidung-sore-hari.htmlShare this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata

Info Lainnya

Temukan Kami Disini