Selamat membaca
Pulau Komodo
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Pulau Komodo

Pulau Komodo

Perjalanan Flores Dan Pulau Komodo Legenda Cerita - Cerita komunitas legenda sampai hari ini terdengar di masyarakat setempat. Dalam literatur wisata bahari, ada tujuh pantai berpasir merah muda di dunia, salah satunya di Pulau Komodo. Taman Nasional Komodo (TNK), Flores, Nusa. Para wisatawan asing cukup tertarik dengan paket perjalanan petualangan dari pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, ke Pulau Komodo.



Komodo adalah termasuk hewan buas yang memangsa pada malam hari. Hewan ini hampir sama dengan Biawak yang hampir terdapat di seluruh kepulauan Indonesia. Sayang Pulau ini telah di batalkan menjadi salah satu keajaiban dunia.

di Nusa Tenggara Timur, yang dikenal sebagai rumah bagi ratusan naga. Selain mudah untuk menemukan komodo yang berkeliaran mencari makanan. Keindahan Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, tidak bisa diragukan oleh dunia, mengingat Pulau Komodo. Kehadiran infrastruktur jaringan telekomunikasi di Pulau Komodo membuat Telkomsel adalah satu-satunya operator selular yang menyediakan layanan telepon. Bila ingin menuju Pulau Komodo dapat mengambil Paket Tour Pulau Lombok melalui rute pesawat.

Biawak raksasa dari Timur IndonesiaShare this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata

Info Lainnya

Temukan Kami Disini