Selamat membaca
Liburan Ke Pantai
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Liburan Ke Pantai

Liburan Ke Pantai

Tentu liburan sanagt paling di nantikan oleh banyak orang. Sebagai aktipitas penghilang penat upaya menyegarkan otak dari aktipitas sehari - hari. Ada anayk tempat untuk di jadikan lokasi liburan. Berbagai kawasan wisata seperti Pantai dengn panorama Laut berpasir putih.



Liburan


salah satu lokasi liburan pantai yang paling terkenal di Provinsi Banten adalah Pantai Carita menggabungkan pasir putih kecoklatan sepanjang 3 kilometer. Hamparan pasir halus dan air laut yang bersih membuat pantai legendaris Pangandaran Beach. Latar belakang Cagar Alam Pananjung yang kaya. Sepanjang 110 km garis pantai ada puluhan pantai yang indah, beberapa masih tersembunyi. Lihat Indrayanti Beach, Pok-Single, Parangtritis, dan hari libur di pantai bisa menjadi pilihan untuk menikmati akhir liburan panjang tahun. Perlu waspada dengan cuaca hujan biasa. Apakah ibu bingung apa yang harus diambil saat berlibur ke pantai? ... Ketika berlibur ke pantai ada beberapa item yang tidak boleh dilewatkan untuk membawa wanita menyenangkan liburan dan ... Tips untuk Mempersiapkan liburan Anak.
Alam adalah salah satu wahana yang gratis untuk liburan seperti; Pantai, pegunungan, Panorama taman laut dan Hutan.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata

Info Lainnya

Temukan Kami Disini